Rangkaian Dies Natalis Himsos ke8

Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosiologi telah sukses digelar oleh mahasiswa Pendidikan Sosiologi, kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosiologi periode 2017/2018, dan mahasiswa aktif Pendidikan Sosiologi serta alumni yang turut diundang dalam malam puncak perayaan Dies Natalis Himsos ke8 yang digelar di gedung Bapelkop.
Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalies Himsos telah dimulai sejak tanggal 20 Mei 2017, dengan pembukaan yang dilakukan oleh KAP Prodi Pendidikan Sosiologi Drs. Imran, M.Kes.





Kegiatan berlanjut dengan pesta rakyat yang dilaksanakan di halaman rektorat Universitas Tanjungpura, dalam pesta rakyat ini digelar berbagai macam perlombaan dan permainan rakyat, tujuannya adalah memupuk sportifitas serta memperkuat ikatan kekeluargaan sesama anggota Himsos. Seluruh peserta tampak sangat antusias dan menikmati pesta rakyat tersebut meskipun cuaca amat sangat panas.












Pada hari berikutnya yaitu 21 Mei 2017, Himsos mengadakan bakti sosial di panti asuhan Nurul Hidayatullah. Baca : Himsos Berbagi Bersama Panti Asuhan Nurul Hidayatullah
Kegiatan Dies Natalies Himsos ke8 diakhiri dengan penutupan sekaligus malam puncak yang diselenggarakan pada 24 Mei 2017 bertempat di gedung Bapelkop, Pontianak. Pada malam puncak ini, diundang seluruh anggota Himsos serta dosendosen dan juga alumni Pendidikan Sosiologi. Kegiatan berlangsung sejak sore hingga menjelang tengah malam. Malam puncak juga diisi dengan berbagai hiburan, seperti tarian, nyanyia, games dan sesi tukar kado.












Dok : HPD DN Himsos
Redaksi : Staff MCH



Comments

Popular posts from this blog

GBHO DAN GBHK HIMSOS FKIP UNTAN

ARTI LOGO HIMSOS

STRUKTUR KEPENGURUSAN HIMSOS FKIP UNTAN PERIODE 2016/2017